Header AD

Warner Bros. Ingin 2 Film DC Segera Hentakkan Bioskop!


Upsky.asia - Moviegoers! Kamu pasti cukup senang dengan kabar kalo Warner Bros. saat ini sudah mulai mengambil langkah serius dan benar-benar dalam pengerjaan untuk project film mereka selanjutnya! Meskipun film-film DC Extended Universe sebenarnya adalah ladang para super hero dunia; Batman, Superman, The Flash dkk, kali ini pihak studio malah sudah sangat berani dalam mengambil gebrakan dengan memulai memproduksi film yang terfokus kepada karakter-karakter penjahat di dunia. Seperti yang kamu tahu, langkah ini dimulai dari film andalan mereka Suicide Squad yang sukses menoreh banyak rekor pada agustus 2016 lalu.

Dan saat ini, seperi yang dimuat Cinemablend, DC sedang mengembangkan ke-tidakbiasa-an mereka yang terfokus dengan tokoh penjahat-penjahat yang mereka punya bahkan lebih serius!
Kabar terpanas yang baru-baru ini beredar adalah tentang kehadiran film “Gotham City Sirens”, dan kabar resmi dari studio Warner Bros. yang mengumumkan sekuel Suicide Squad, dan film solo Deadshot.

Laporan yang juga diberitakan dari The Hollywod Reporter, mereka menyelidiki kalo pihak studio Warner Bros. tengah mempelajari lebih dalam mengenai sisi “Kekejian” dari DCEU. Informasi tambahan juga nih dari pengumuman munculnya Gotham City Sirens, Warner Bros. juga sudah berkomitmen untuk segera memproduksi Suicide Squad 2 dan film solo yang akan dibintangi Will Smith, Deadshot. Meskipun belum ada informasi yang cukup jelas mengenai kemasan ketiga film tersebut, Warner Bros. sekarang ini menempatkan Gotham City Sirens dalam prioritas mereka, mengikuti Suicide Squad yang tengah dalam tahap pengembangan. Untuk Deadshot sendiri adalah urutan rilis terakhir dari ketiga film itu, dan faktanya, akan ada langkah yang sangat besar mengenai pengembangan karakter ini!

Dan pada akhirnya, banyak sekali spekulasi yang bermunculan terhadap langkah Warner Bros. yang bermaksud untuk mengemas ketiga film tersebut. Mengingat debut yang difokuskan dari karakter yang muncul dari film Suicide Squad, Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn dan Will Smith sebagai Deadshot jelas sekali sudah menyedot banyak sekali perhatian penikmat film. Langkah ini berpotensi menghadirkan segudang kemasan yang akan mereka produksi, plus, langkah DC yang terfokus kepada sisi jahat – menjadikan mereka selangkah lebih maju dari Marvel, mengingat MCU sangat jauh dan kekurangan tokoh penjahat yang sepadan dengan Hero mereka.

Meskipun Suicide Squad hanya mendapatkan 26% dari Rotten Tomattoes, secara finansial, antusias penonton dan penikmat film, mereka mampu mematahkan review buruk itu dan dapat dikatakan sangat berhasil.

Well, pihak studio juga menjanjikan film-film mereka akan sangat jauh dari apa yang bisa dibayangkan orang-orang sejauh ini. Karena ini juga langkah yang hanya dimiliki DCU. Sepertinya sangat worth it ya untuk di tunggu? Keep in touch with us Moviegoers untuk update ketiga film Gotham City Sirens, Suicide Squad 2 dan film solo Deadshot!
Warner Bros. Ingin 2 Film DC Segera Hentakkan Bioskop! Warner Bros. Ingin 2 Film DC Segera Hentakkan Bioskop! Reviewed by rjumaris on 10:37:00 PM Rating: 5

Post AD