Header AD

Coldplay Menorehkan Rekor Sebagai Band Yang Paling Banyak Di-streaming!


Upsky.asia – Coldplay! Salah satu band yang memiliki cita rasa yang berbeda ya guys? Lagu-lagu mereka memiliki warna, nuansa dan keunikan tersendiri bagi para fans, bahkan orang-orang yang tidak secara khusus mendengarkan lagu mereka! Secara live, mereka juga ga kalah seru dan mampu menyulap seisi pentas terkesima dan mengikuti konsep yang telah mereka kemas. Bukan cuma itu, di inggris saat ini, mereka dapat dikatakan sebagai salah satu Squad terdepan untuk aliran Alternative-Rock!

Keunikan dari lirik dan musikalitas mereka sangat mampu ya untuk menghipnotis kamu agar dapat terus-terusan mendengar lagu Coldplay? Bahkan Hampir seluruh radio di dunia juga selalu menyuguhkan lagu mereka!

Bahkan yang masih panas-panasnya nih guys, seperti yang dimuat Billboard, kerja keras Band yang dipimpin oleh Chris Martin sebagai vokalis ini, ternyata baru-baru ini menorehkan sebuah rekor loh! Officially, Coldplay menjadi band dengan lagu yang saat ini paling banyak di-streaming, bahkan sampai di seluruh dunia. 

Berdasarkan informasi dari Spotify--salah satu platform streaming musik terbesar dunia--Coldplay berhasil menoreh catatan angka streaming lebih dari 5 miliar!

Peraihan yang mereka torehkan ini nih, enggak lepas dari peran album terbaru mereka, which is, A HEAD FULL OF DREAMS, album ini sukses menorehkan jumlah streaming lebih dari 1 miliar. Sedangkan untuk lagunya sendiri, Adventure Of A Lifetime adalah lagu Coldplay yang paling banyak di-streaming dengan total 322 juta streaming di Platform musik streaming Spotify.

Selanjutnya, salah satu lagu milik Coldplay yang membuntuti rekor yang sebelumnya, Hymn For The Weekend mampu menoreh total angka streaming dengan menyentuh 289 juta di platform Spotify.

Karena pencapaian yang mereka toreh di penghujung akhir tahun 2016 ini, Coldplay akhirnya merilis EP baru yang berisikan lima lagu pada penampilan mereka di LIVE FROM SPOTIFY LONDON yang sekaligus di record saat perform berlangsung. Lima lagu itu adalah Everglow, Viva La Vida, Adventure Of A Lifetime, Yellow dan Christmas Song.

Kamu bisa langsung check deh! Find out these song here!
Coldplay Menorehkan Rekor Sebagai Band Yang Paling Banyak Di-streaming! Coldplay Menorehkan Rekor Sebagai Band Yang Paling Banyak Di-streaming! Reviewed by rjumaris on 10:33:00 PM Rating: 5

Post AD