Header AD

Michael Sheen Klarifikasi Untuk Tidak Berhenti Berakting Meski Fokus di Dunia Politik.


Upsky.asia - Hi people! Setelah dikabarkan akan berhenti di dunia perfilman dan bergerilya memerankan kemampuan aktingnya, akhirnya Michael Sheen mengklarifikasi kalau dirinya tidak akan berhenti sepenuhnya dikarir akting ini--melalui penjelasan panjangnya melalui akun social media Tumbl--setelah interview sang aktor yang diberikan ke surat kabar U.K The Times.


Pada sesi interview, Sheen tidak akurat mengabarkan keputusannya kepada media kalau dirinya mengisyaratkan untuk berhenti dan meninggalkan Hollywood untuk berjuang melawan “hak suara politik”. 


Seperti yang dimuat Hollywoodreporter, dari pesan yang dia posting melalui akun Tumblr miliknya sabtu malam (17/12) waktu setempat, dia memberikan statement “Saya tidak menyatakan kalau saya ‘berhenti berakting dan meninggalkan Hollywood’ karna harus fokus ke politik. Pada interview yang berlangsung waktu itu, saya hanya mengatakan kalau saya saat ini tengah melibatkan diri saya di isu komunitas yang mengharuskan saya pulang ke kampung halaman setelah beberapa tahun dan juga karena situasi politik yang tengah terjadi yang membuat waktu saya harus dihabiskan lebih banyak ke situ”.


Dia juga menambahkan ketika ditanyai pada saat interview mengenai karirnya di dunia akting “Sepertinya saya akan bekerja lebih sedikit sebagai aktor dan mungkin saja akan berhenti untuk sementara waktu PADA POIN TERTENTU. Tapi saya masih belum bisa memastikan”.


Sheen mengatakan kepada The Times kalau saat ini dia sedang memfokuskan diri di organisasi komunitas politik sambil berpartisipasi untuk tampil di jalanan sebagai sukarelawan bersama lebih dari 1000 sukarelawan lainnya yang merupakan bagian dari Teater Nasional Wales. Jadi fokus saya kemari menyita banyak waktu.


Well, that’s it, klarifikasinya mengenai pertanyaan kamu people!

Anyway, interview yang dia lakukan bersama The Times juga menyempatkan dirinya untuk mempromosikan film terbaru miliknya, which is, Passangers yang di situ dia juga beradu akting bersama Jennifer Lawrence dan Chris Pratt!
Michael Sheen Klarifikasi Untuk Tidak Berhenti Berakting Meski Fokus di Dunia Politik. Michael Sheen Klarifikasi Untuk Tidak Berhenti Berakting Meski Fokus di Dunia Politik. Reviewed by rjumaris on 10:25:00 PM Rating: 5

Post AD