Header AD

Perang Dunia 2, Ekslusif Trailer Pertama Dunkrik!



Upsky.asia - Hi there! Sang sutradara Christoper Nolan sangat jelas nih ingin mengambil peran untuk berkecimpung di genre film perang. Melalui film andalan Dunkrik yang menceritakan  tentang Perang Dunia Ke - 2, Nolan ternyata ingin menyaingi film epic “Saving Private Ryan,” The Thin Red Line” dan “Das Boot” yang memiliki alur cerita yang mostly sama.

Nah, seperti yang dilansir dari Variety. Sesuai dengan trailer pertama yang baru saja menggebrak internet rabu kemarin, sangat jelas menggambarkan suasana Perang Dunia Ke - 2 yang cukup menegangkan. Mulai dari serangan bombardir dari udara, tenggelamnya beberapa kapal dan pantai yang dipenuhi dengan pasukan yang dibantai. 


Film “Dunkrik” ini juga dibintangi oleh segudang amunisi mematikan loh! Such as, Pemenang Oscar Mark Rylance, Aktor Senior Kenneth Branagh, Mantan Personil One Direction Harry Styles, Cillian Murphy dan juga Tom Hardy, yang keduanya pernah bergerilya di film milik Christoper Nolan; “Dark Night dan “Inception”.


Setelah rilis Trailer pertama, Dunkrik diharapkan bisa menjadi film yang memiliki kemasan berbeda dari film-film perang pada umumnya dan dapat menjadi Pesaing untuk memperoleh penghargaan.


Well, simak aja deh Trailer yang masih panas ini :D !!



“Kamu bisa melatih untuk ‘melihatnya’ dari sini”, kata Branagh sambil melihat dari tepi laut perancis. Karakter lain bertanya, “Melihat apa?”
“Rumah” Jawab Branagh.
Nah semoga bisa membuat penasaran kamu bertambah ya :D. For sure, Dunkrik akan hadir di bioskop pada 21 Juli 2017 mendatang!!
Perang Dunia 2, Ekslusif Trailer Pertama Dunkrik! Perang Dunia 2, Ekslusif Trailer Pertama Dunkrik! Reviewed by rjumaris on 11:54:00 AM Rating: 5

Post AD