Header AD

Batman “Bukan Hanya Film Superhero, Tapi Film yang sangat sangat Luar Biasa.” Joe Manganiello


Upsky.asia - Tidak ada film superhero yang memiliki cerita yang kaya akan sinematik layaknya “The Caped Crusader”. Batman telah mengemudikan beberapa cara yang berbeda oleh para pembuat film yang berbeda pula dari tahun ke tahun, dan hampir setiap sutradara telah mengemas serial Batman dengan perasaan yang jelas berbeda dari setiap karakter. Dengan kemasan yang baik disetiap sejarah pembuatan filmnya, kini tugas berat tersebut dibebankan kepada Ben Affleck untuk betul-betul siap membawa Batman ke dunia yang baru dari film-film sebelumnya di film solo mendatang.


Menurut pemeran tokoh Deathstroke, Joe Manganiello, seperti dilansir dari CinemaBlend, ada sesuatu yang tentunya dapat kita harapkan dan dapat membuat kita tidak sabar menunggu di film solo Batman mendatang. 


Joe mengatakan “Kemudi Ben Affleck adalah sesuatu pembawaan yang baru, tapi aku yakin para penggemar akan segera terkejut. Karena ini adalah jalan yang baru yang tidak satu orang pun berhasil masuk ke dalamnya dengan lengkap/jelas/selesai. Dan menurutku ini sesuatu yang benar-benar baru, tapi masih disaat yang bersamaan kamu masih akan tetap familiar dengan sosok Batman. Kamu akan dibuat terkejut dan bahagia dengan film ini. Film ini masih akan susah ditebak, penuh aksi dan membutuhkan konsentrasi otak yang tinggi—yang membuat film Batman ini sangat disukai olah para fans. Ben Affleck adalah sutradara yang hebat. Maksudku, film terakhir miliknya berhasil memenangkan kategori ‘Best Picture’, dia juga mendapatkan Oscar sebagai penulis. Dan ini artinya lengkap sudah…semuanya menjadi tersusun untuk sebuah film yang sangat sangat sangat luaar biasa ini. Bukan hanya sekedar film superhero, akan tetapi juga film yang sangat luar biasa”.


Pada project film solo Batman ini, Joe nantinya akan melibatkan diri sebagai tokoh Deathstroke, dan dia sangat antusias untuk mengambil alih bagian miliknya. Meskipun dia tidak akan (atau tidak dapat) menjelaskan secara spesifik mengenai perbedaan dari “The Caped Crusader” dari film-film sebelumnya, namun dia masih menaruh kepercayaannya kepada film Batman arahan Ben Affleck ini dan yakin film ini akan menjadi sesuatu yang belum pernah disaksikan para penikmat tontonan dan fans.


Menurut penilaiannya, Ben Affleck akan memerankan sesuatu yang baru pada tokoh Batman dan “penuh konsentrasi”. 


Akan seperti apa ya jadinya film solo Batman ini? Anyway, jangan lewatkan kehadiran Ben Affleck di film Justice League(November 17, 2017) sambil menunggu film solonya keluar yaa :D
Batman “Bukan Hanya Film Superhero, Tapi Film yang sangat sangat Luar Biasa.” Joe Manganiello Batman “Bukan Hanya Film Superhero, Tapi Film yang sangat sangat Luar Biasa.” Joe Manganiello Reviewed by rjumaris on 9:49:00 PM Rating: 5

Post AD