Header AD

Madonna Memberikan Pertunjukan Kejutan untuk Menyuarakan Dukungan "Hillary Clinton"


Upsky.asia - Menjelang pemilihan Presiden Amerika yang sangat kompetitif dan menjadi isu internasional antara dua kubu; Hillary Clinton-Donald Trump, tidak sedikit dari mereka yang mengeluarkan jurus andalan dengan menggaet orang-orang yang berpengaruh agar dapat memenangkan kompetisi pemilihan presiden ini. Mereka bahkan harus bisa memenangkan hati para pemilih dengan cara mendapatkan dukungan-dukungan kreatif dari para pendukung.


Seiring dengan euforia ini, Madonna memberikan sebuah kejutan tak terlupakan kepada para penduduk di New York dengan cara menyuguhkan mereka dengan pertunjukan musik di keramaian yang bertepatan di Washington Square Park pada malam senin lalu(nov.7) waktu setempat, dengan pertunjukan spesial akustik dalam rangka menyuarakn dukungan kepada Hillary Clinton.


Pada pertunjukan tersebut, dia berdiri tepat di tengah Air Mancur Washington Square dan di bantu oleh grup yang terdri dari mahasiswa New Yourk University ketika menyuguhkan lagu cover milik John Lennon “Imagine” dan Lagu milik Peter, Paul & Mary “If I Had A Hammer” dan juga lagu miliknya sendiri “Rebel Heart” dan “Like A Prayer”.


Dia berhasil membuat kerumunan takjub dengan tindakan yang dia lakukan dan mengajak serta mendukung para kerumunan untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara pada hari selasa(nov.8) waktu setempat. Dia mengatakan “Pilih dengan hatimu, pilih dengan fikiranmu, pilih dengan semangatmu, pilih dengan jiwamu. Ayo selamatkan negara ini.”


Madonna telah lama mendukung Clinton melalui kampanye-kampanye yang telah dilakukan.


Kira-kira siapa ya yang akan memenangkan pemilihan ini??
Madonna Memberikan Pertunjukan Kejutan untuk Menyuarakan Dukungan "Hillary Clinton" Madonna Memberikan Pertunjukan Kejutan untuk Menyuarakan Dukungan "Hillary Clinton" Reviewed by rjumaris on 10:58:00 AM Rating: 5

Post AD