Header AD

Middle School: The Worst Years of My Life (2016) [Sinopsis]

 
Upsky.asia - Film ini berasal dari Amerika yang diambil alih pembuatannya oleh beberapa rumah produksi gabungan; CBS Film, James Patterson Entertainment, Participant Media dan Rovio Entertainment. Film ini akan rilis pada awal bulan Oktober 2016. Film yang bergenre Drama-komedi ini bercerita tentang sebuah kisah dari seorang pemuda yang berlatarbelakang di sekolah menengah. Film ini, disutradarai oleh Steve Carr dan di distribusi oleh Lionsgate, CBS Film, Eagle Films etc.
Sinopsis:
Middle School: The Worst Years of My Life adalah sebuah film yang berlatar belakang di dunia persekolahan. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Rafe Khatchadorian(Griffin Gluck) yang memiliki imajinasi yang sangat epik, namun tidak memiliki wibawa yang cukup baik. 

Dengan pindahnya Rafe ke sekolah yang baru, membuat dirinya merasa tidak nyaman dan merasa tertindas, ditambah dengan peraturan sekolah yang amat sangat gila, pikirnya.

Kondisi tersebut membuat Rafe merasa kehilangan kebebasan dalam waktu dan imajinasi yang tadinya adalah salah satu kebanggan yang dia miliki. Memiliki teman yang bernama Leo(Thomas Barbusca), mereka berdua mencari cara agar dapat mengatasi obesesi dan kegilaan aturan yang dimiliki sekolah tersebut yang telah mengorbankan banyak hal dari mereka dan juga kreatifitas mereka. Dan akhirnya mereka menemukan sebuah rencana yang cukup nekat; yaitu dengan cara melanggar semua peraturan sekolah agar berdampak ke siswa-siswa yang lain menjadi liar dan tidak mematuhi aturan.

Middle School: The Worst Years of My Life (2016) [Sinopsis] Middle School: The Worst Years of My Life (2016) [Sinopsis] Reviewed by rjumaris on 8:22:00 PM Rating: 5

Post AD