Header AD

Fokus Masalah Keluarga, Brad Pitt Absent Premiere Voyage of Time


Upsky.asia - Karena masalah keluarga yang tengah dihadapi oleh Brad Pitt akhir-akhir ini, Pitt telah mengkonfirmasikan ketidakhadirannya pada Premiere "Voyage of Time" pada hari rabu September 28, 2016. Dia mengakui tengah memfokuskan dirinya untuk menyelesaikan "Permasalah Keluarga" yang menimpa Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Brad Pitt selaku Narator selama 40 menit pada film yang disutradarai oleh Terrence Malick dalam Versi Imax "Voyage of Time", yang seharusnya premiere di California Science Center Imax Theater, Los Angeles.

Pada pernyataannya, Brad Pitt mengatakan "Voyage of Time milik Terrence sangat luar biasa indah dan memiliki pengalaman yang cukup unik pada Imax yang ditargetkan untuk anak-anak dan keluarga yang mencatat tentang kelahiran dari waktu".

Pitt juga menambahkan kalau dia sangat berterima kasih dapat menjadi bagian dari project yang cukup mendidik tersebut. Tapi dia harus memfokuskan dirinya terhadap kondisi yang dialami keluarganya saat ini dan tidak ingin mengalihkan perhatiannya terhadap film ini dan menganjurkan agar banyak yang dapat menonton film tersebut.

Dikabarkan media, kalau Bintang dari film "the Ocean's Eleven" saat ini tengah dalam proses investigasi oleh agensi kesejahteraan anak kalau dirinya diduga tengah berselisih dengan anak laki-lakinya yang berumur 15 tahun Maddox.
FBI mengatakan kalau mereka tengah mengumpulkan fakta-fakta terkait perselisihan tersebut untuk dikaji lebih lanjut.

Pasangan Brad Pitt(52 tahun) dan Angelina Jolie(41 tahun) ini menikah pada tahun 2014 setelah bersama-sama selama 10 tahun. Namun, pada tahun 2016 ini, Pengacara Jolie, Robert Offer, mengatakan kalau Jolie telah mengisi surat perceraian atas hubungan mereka dengan alasan "Untuk Kesehatan Keluarga".

Sangat di sayangkan ya??


Fokus Masalah Keluarga, Brad Pitt Absent Premiere Voyage of Time Fokus Masalah Keluarga, Brad Pitt Absent Premiere Voyage of Time Reviewed by rjumaris on 9:20:00 PM Rating: 5

Post AD