Header AD

Film Baru Twilight Sama Sekali "Memungkinkan"


Upsky.asia - Sudah lebih dari 3 tahun sejak film terakhirnya Kristen Stewart dan Robert Pattinson yang memerankan tokoh pasangan vampir favorit yang hampir seluruh dunia menyukainya - Bella Swan dan Edward Cullen - pada film layar lebar Twilight Saga: Breaking Dawn Part2. Dan sekuel tersebut mau tak mau harus menyudahi kisah cinta dan cerita mereka di film twilight yang harus berakhir pada film terakhir setelah melahirkan anak dari pasangan Bella-Edward

Namun, kali ini para pencinta film Twilight mendapatkan sedikit harapan untuk melepaskan rindu untuk film tersebut.

Seperti yang dikabarkan, sang Penulis cerita "Twilight", Stephanie Meyer menyatakan kalau dirinya masih sangat ingin untuk melanjutkan cerita dari kisah vampir tersebut. Dia bahkan mendapatkan dukungan penuh dari studio produksi. Dan itu artinya, Film baru twilight sama sekali akan..... "Memungkinkan".

"Memungkinkan" disini artinya ada kemungkinan kisah dari Twilight akan segera menempuh sebuah alur baru yang melanjuti sekuelnya. Salah satu pemimpin perusahaan Grup Lionsgate Motion Pictures, Patrick Wachsberger - yang juga mengambil andil dalam perilisan kelima sekuel Twilight - baru-baru ini menyatakan pada sesi interviewnya kalau saja akan "Memungkinkan" untuk menghidupkan kembali film tersebut. Dia juga menambahkan:
"Itu semua tergantung sang Penulis Stephanie Meyer. Jika dia ingin melanjutkan cerita yang masih memiliki hubungan dengan karakter yang bersangkutan, kami bersedia untuknya".

Pada saat ini juga, apakah nanti film tersebut akan berlanjut atau tidaknya, para tokoh lama akan menaruh perhatian dan ketertarikan mereka untuk kembali memerankan peran-peran yang akan ada di Twilight nanti. Bahkan Kristen Stewart telah menyatakan pada tahun lalu bahwa dirinya akan sangat tertarik untuk ide tersebut - hal yang dia tunggu adalah naskah yang akan dia perankan.

Akankah Twilight berlanjut ke seri terbaru? Kita lihat saja ya...

Film Baru Twilight Sama Sekali "Memungkinkan" Film Baru Twilight Sama Sekali "Memungkinkan" Reviewed by rjumaris on 10:12:00 PM Rating: 5

Post AD