Header AD

Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016) [Sinopsis]


Upsky.asia - Film ini berasal dari negara gabungan Amerika-Belgia-UK yang diambil alih pembuatannya oleh beberapa rumah produksi gabungan pula; Twentieth Century Fox Film Corporation, Chermin Entertainment, Scope Pictures, Tim Burton Productions dan St. Petersburg Clearwater Film Commission. Film ini akan rilis pada akhir bulan September 2016. Film yang bergenre petualangan-fantasi  ini bercerita tentang sebuah kisah dari seorang pemuda yang menemukan sebuah tempat persembunyian orang-orang yang memiliki kemampuan khusus. Film ini, disutradarai oleh Tim Burton dan di distribusi oleh 20th Century Fox etc.
Sinopsis:
Miss Peregrine's Home for Peculiar Children adalah sebuah film yang berlatar belakang di sebuah tempat misterius yang bernama "Miss Peregrine's Home for Peculiar Children". Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Jake(Asa Butterfiled)

Semuanya bermula ketika Jake menemukan sebuah petunjuk kepada sebuah dunia/tempat misterius yang berada diantara ruang dan waktu. Dia pada akhirnya menemukan tempat perlindungan rahasia yang dikenal juga sebagai "Miss Peregrine's Home for Peculiar Children". Di tempat tersebut dia menghabiskan watkunya untuk mempelajari dan mengamati tempat rahasia tersebut. Orang-orang yang berada di sana memiliki kemampuan yang tidak biasa.

Mereka memiliki kekuatan yang sangat spesial dan kekuatan tersebut adalah musuh yang mengendalikan mereka. Jake akhirnya menyadari ada yang tidak beres dari itu semua. Dia tahu betul kalau tempat persembunyian tersebut ternyata tidaklah aman.  Di sana dia harus mengetahui siapa yang nyata dan tipuan. Dan dia ingin mencari tau siapakah sebenarnya dirinya itu agar dia bisa selamat dari ilusi tersebut, pikirnya.
Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016) [Sinopsis] Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016) [Sinopsis] Reviewed by rjumaris on 7:07:00 AM Rating: 5

Post AD