Header AD

Friend Request (2016) [Sinopsis]

 
Upsky.asia - Friend Request merupakan film asal Jerman yang dikomandoi oleh beberapa rumah produksi gabungan; Wiedemann & Berg Filmproduktion, Seven Pictures dan Two Ocean Production(TOP). Film ini akan rilis pada awal bulan Oktober 2016 secara worldwide, namun di Amerika baru akan rilis pertengahan November 2016. Film yang bergenre thriller-horor ini bercerita tentang sebuah kisah dari seorang gadis kampus yang sangat populer di universitasnya. Film ini, disutradarai oleh Simon Verhoeven dan di distribusi oleh Warner Bros., Freestyle Releasinng etc .
Sinopsis:
Friend Request adalah sebuah film yang berlatar belakang media social, Facebook. Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Laura yang sangat populer di kampusnya. Dia bahkan juga sangat populer di Social Media, Facebook.

Menikmati kepopuleran dirinya sebagai seorang mahasiswa, dia hampir selalu membagikan segala aktifitas, kegiatan dan kesehariannya kepada teman-teman yang lebih dari 800 di Facebook miliknya. Tapi suatu hari, setelah dia menerima permintaan pertemanan di Facebook miliknya dari seorang tak di kenal yang bernama Marina dan juga orang buangan/terasingkan di masyarakat, kehidupan Laura akhirnya berubah, seolah mendapatkan kutukan.

Dia kehilangan teman-teman dekatnya. Dan tragisnya, kehilangan tersebut dengan cara kematian yang sangat tragis, itu merupakan pembunuhan, pikirnya.

Sebelum waktu kematian bagi dirinya juga akan tiba. Laura merasa dia harus segera memecahkan misteri dibalik sosok tak dikenal, Marina yang hadir di Facebookya melalui profil facebook Marina agar dia dapat menghentikan pembunuhan berantai yang tengah terjadi.
Friend Request (2016) [Sinopsis] Friend Request (2016) [Sinopsis] Reviewed by rjumaris on 7:09:00 PM Rating: 5

Post AD