Header AD

The Girl on the Train (2016) [Sinopsis]

 
Upsky.asia - The Girl on the Train merupakan film asal Amerika yang diambil kendali oleh rumah produksi gabungan; Amblin Entertainment, DreamWorks SKG, Marc Platt Production, Reliance Entertainment, Storyteller Distribution. Film ini akan rilis pada awal bulan Oktober 2016, bergenre thriller-misteri . Film ini bercerita tentang sebuah kisah dari seorang wanita yang baru saja bercerai dengan suaminya. Film ini, disutradarai oleh Tate Taylor dan di distribusi oleh Universal Pictures, Entertainment One, DreamWorks SKG etc .
Sinopsis:
The Girl on the Train adalah sebuah film yang diadaptasi dari Novel karya Paula Hawkins. Film ini berkisah dari seorang wanita yang tersakiti yang telah bercerai dari suaminya, Rachel Watson(Emily Blunt).

Rachel selalu menghabiskan waktunya bekerja di New York dan selalu menggunakan kereta api dalam berpergian. Jalur yang dia tempuh adalah jalur yang dimana dia akan melewati rumah lamanya sebelum dia bercerai. Rumah lama yang dulu dia tempati bersama suaminya yang masih menempati rumah tersebut, bersama istri baru dan anaknya. Namun, dia mencoba untuk tidak memfokuskan dirinya terhadap rasa sakit yang dia alami akan kondisi perceraian tersebut--dia malah lebih tertarik dengan beberapa rumah di sebelah rumah lamanya yang ditinggali oleh pasangan yang baik-baik saja--Megan dan Scott Hipwell.

Hampir setiap kali dia berada dalam perjalanan pulang dari rumah ke tempat kerjanya, dia selalu melihat rumah tersebut dan membayangkan keluarga Megan dan Scott yang hampir selalu bahagia. Sampai pada akhirnya dia melihat sesuatu yang janggal pada keluarga tersebut. Ketika dia melihat rumah keluarga tersebut dan bersamaan dengan berita yang dia dapati di TV, bahwa Megan hilang. Rachel akhirnya juga melibatkan diri akan apa yang terjadi pada Megan, kemana dia hilang dan apa yang dapat dia lakukan. 
The Girl on the Train (2016) [Sinopsis] The Girl on the Train (2016) [Sinopsis] Reviewed by rjumaris on 4:09:00 PM Rating: 5

Post AD