Header AD

ARSENAL 3-1 AC MILAN (agg: 5-1)



Upsky.asia - Akhirnya!  Dua gol yang di toreh Danny Welbeck menjadi hadiah kemengan telak bagi Arsenal yang berhasil merobohkan AC Milan menuju perempat final Liga Eropa. 

Seperti dilansir oleh BBC Sport, Meski sudah unggul agregat 2-0 pada leg pertama di kandang sang lawan San Siro, the Gunners masih bermain tanpa ampun dengan menundukkan sang tamu di kandangnya dengan skor telak 3-1.

Hasil skor di leg kedua bukan hanya di torehkan oleh Welbeck dengan poin dua angka, tapi Granit Xhaka juga ikut berperan dalam torehan satu angkanya. Dari kubu AC MILAN Calhanoglu yang sempat memberikan sebuah harapan bagi tim Italia ini untuk membalikkan agregat leg pertama, meski unggul lebih dulu, akhirnya skor di balik oleh kubu Arsenal menjadi 3-1.

Pertandingan ini awalnya diungguli oleh AC Milan dengan skor yang ditorehkan Hakan Calhanohlu di menit ke 35. Berselang 4 menit, Arsenal mendapatkan hadiah penalti yang disebut-sebut kontroversial, tapi tetap saja keputusan pelatih tidak dapat diganggu gugat, hadiah pinalti pun berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh welbeck di menit ke 39.

Granit Xhaka juga akhirnya memastikan 1 poin lagi buat Arsenal di menit ke 71. Dan ditutup dengan buah usaha sang striker, Welbeck yang menutup skor pertandingan 3-1.
ARSENAL 3-1 AC MILAN (agg: 5-1) ARSENAL 3-1 AC MILAN (agg: 5-1) Reviewed by rjumaris on 11:57:00 AM Rating: 5

Post AD