Header AD

Trend “Om Telolet Om” akan Segera Dijadikan Lagu!


Upsky.asia - Hi there! Satu hal yang saat ini menjadi viral dan sangat trend menjelang akhir tahun adalah seruan “Om Telolet Om”, Right? Semua bermula disaat anak-anak di Indonesia meminta kepada supir bus yang sedang beroperasi untuk membunyikan klakson yang bernada telolet telolet telolet dan kurang lebih bus yang lain juga memiliki suara yang hampir sama.


Tujuan anak-anak ini hanya sekedar untuk seru-seruan/membagikan kebahagiaan mereka ketika mendengarkan suara klakson yang unik itu.


Berawal dari niat yang sederhana itu, siapa sangka ternyata “Om Telolet Om” merambah sampai ke dunia Internasional! Dibantu dengan kecanggihan teknologi, hampir semua aktifitas dan kegiatan masyarakat bisa dibagikan melalui sosial media, dan yang memiliki keunikan dan kelucuan tersendiri akan dengan gampang mencuat ke dunia internet yang bisa diknosumsi siapa saja.


Selain viral yang mampu mencuri perhatian masyarakat sosial media seperti PPAP, Mannequin Challenge, Bus Challenge, dan untuk saat ini, bahkan “Om Telolet Om” pun banyak dikumandangkan Artis-artis, tokoh politik Indonesia, Tim Sepak Bola Real Madrid, Bayern Munich dan bahkan DJ-DJ Internasional seperti The Chainsmokers, Marshmello, Zedd, Dillon Francis, Martin Garrix, DJ Snake melalui akun sosial media milik mereka, twitter, facebook dan Instagram! Ada yang bertanya apa itu “Om Telolet Om”, atau hanya sekedar post “Om Telolet Om” tanpa mengetahui sama sekali mengenai apa arti dari kata-kata tersebut.


Seperti dilansir oleh Billboard, yang bahkan lebih menariknya lagi, saat ini, para DJ kondang sudah mulai mengerjakan beberapa rilisan lagu yang ikut menyemarakkan “Om Telolet Om”!

Akan seperti apa jadinya lagu “Om Telolet Om” nanti? Kita lihat aja deehh…
Trend “Om Telolet Om” akan Segera Dijadikan Lagu! Trend “Om Telolet Om” akan Segera Dijadikan Lagu! Reviewed by rjumaris on 10:32:00 AM Rating: 5

Post AD