Header AD

Closer Milik The Chainsmokers Terlalu Nyaman di Peringkat 1 Hot 100


Upsky.asia - The Chainsmokers kali ini masih terlalu nyaman menduduki chart billboard "Hot 100" dengan lagu andalan miliknya "Closer". Lagu hasil dari kolaborasi bersama musisi cantik Halsey bahkan merupakan salah satu dari 17 lagu yang pernah menduduki peringkat teratas selama 12 minggu berturut-turut.

Di sisi lain, minggu ini terdapat 2 lagu baru yang berhasil masuk ke sepuluh besar chart Hot 100: Rae Sremmurd ft. Gucci Mane - Black Beatles berhasil masuk dan menduduki peringkat 9, naik 4 angka dari peringkat 13 minggu lalu. Lagu tersebut mampu menarik banyak sekali pengguna akun sosial media youtube. 

Sedangkan 1 lagu lain yang berhasil masuk ke sepuluh besar adalah lagu "Fake Love" milik Drake yang meningkat cukup drastis dari posisi 24 minggu lalu ke posisi 10.

Closer milik kolaborasi The Chainsmokers dan Halsey sudah berada lebih dari 12 minggu di chart Hot 100, lagu yang di rilis oleh label musik Disruptor/Columbia Record ini merupakan lagu yang terlama bertengger di posisi 1 semenjak lagu milik Wiz Khalifa "See You Again" feat. Charlie Puth, yang juga memimpin chart lebih dari 12 minggu pada bulan april-juni 2015.

Terhitung dengan masuknya lagu "Closer", sejauh ini baru hanya ada 17 lagu yang berhasil duduk santai dalam jangka waktu 12 minggu dari total lagu 1.057 yang berada di peringkat 1 sejak 58 tahun sejarah musik billboard.

Bahkan di Amerika, "Closer" merupakan lagu terlaris, lagu terbanyak yang di nikmati via streaming dan lagu yang sangat sering diputar hampir di seluruh Radio di Negara tersebut. Lagu tersebut juga memimpin penjualan secara digital sampai diminggu ke-13 nya(72.000 download berbayar), juga menjadi lagu top streaming di minggu ke-12 nya(meraup USD 28.7 Juta) dan top requested di Radio Amerika.

Namun, lagu tersebut bukan hanya berhasil di negeri paman sam, Indonesia juga salah satu penikmat terbesar dari lagu EDM Romantis ini, iya kan?

Closer Milik The Chainsmokers Terlalu Nyaman di Peringkat 1 Hot 100 Closer Milik The Chainsmokers Terlalu Nyaman di Peringkat 1 Hot 100 Reviewed by rjumaris on 10:15:00 AM Rating: 5

Post AD